Pantai Samas Menuju Wisata Internasional

Pantai Samas saat ini sedang berbenah jadi temapat wisata berskala internasional, atau jadi Parangtritis Jilid II. Harus dianggap bahwa Pantai Samas sebenarnya memiliki banyak sekali potensi yang layak untuk dikembangkan.

Rencana besar berikut wajib dapat dukungan oleh semua pihak, tanpa jika oleh para pengunjung. Masih saja terlihat berserakan sampah-sampah plastik di sekitaran Pantai Samas, bekas makanan, dan minuman para pengunjung.

Tetapi, di sisi lain juga tidak bisa disalahkan semuanya ke pengunjung. Jika pihak pengelolapun tidak menyediakan daerah sampah yang memadai di sekitar.

Sejatinya, rancangan paling sederhana, dan paling fundamen dari sebuah daerah wisata dimanapun lokasinya, adalah kebersihan, kenyamanan, dan keamanan.

Bersih, dan aman, bakal berdampak terhadap kenyamanan. Karena alam dengan caranya sendiri mampu menghadirkan berjuta pesona.

Begitupun dengan Pantai Samas, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, bakal mampu jadi destinasi wisata kelas internasional, jika ditunjang dengan 3 perihal tadi, sesudah itu disempurnakan oleh penataan fasilitas wisata.

Dan inilah review Pantai Samas, lengkap slot garansi dengan berjuta pesona yang dimilikinya, yang sudah kita siapkan untuk anda, sebagai referensi awal memilih daerah wisata di Bantul, DIY.

Lokasi Dan Alamat Pantai Samas

Lokasi Pantai Samas terletak di depan Laguna Pesona Pengklik Pantai Samas Bantul, di Jalur Lintas Selatan (JLS). Adapun alamat Pantai Samas Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Rute Menuju Pantai Samas

Jalan menuju Pantai Samas Bantul, bisa diakses dengan kendaraan roda dua, maupun roda empat. Kondisi jalannya juga bagus, karena berada di jalan Jalan Lintas Selatan.

Jarak Pantai Samas dari Malioboro, Jogja, sekitar 28 kilometer, dengan saat tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan memanfaatkan kendaraan pribadi.

Adapun jarak Pantai Samas dari Pantai Parangtritis memadai dekat. Hanya berjarak sekitar 4 kilometer, dengan saat tempuh sekitar 10 menit perjalanan memanfaatkan kendaraan pribadi.

Leave a Comment