Menikmati Kopi di Kiwari Farmers, Tempat Indah di Bandung

Mencari daerah ngopi di Bandung yang berbeda? Kiwari Farmers Bandung dapat anda jadikan alternatif nih. Disini, anda dapat bayar kopi yang nikmat setulusnya.

Setulusnya?

Benar sekali, ngga salah baca kok. Disini anda dapat merasakan kopi yang nikmat togel hongkong dengan harga pantas pengukuran anda sendiri kepada kopi hal yang demikian. Jangan salah lho, kopi yang diperkenalkan bukan kopi instan. Namun biji kopi orisinil alternatif yang diolah seketika ditempat secara manual.

Kini udah ngga berlaku lagi ya promo nya..

Perihal Kiwari Farmers Bandung
Kiwari Farmers Bandung dapat dikatakan daerah ngopi yang masih seumur jagung di Bandung. Ketika aku ngopi disini (april 2016), terbukti baru 1 bulan beroperasi. Walaupun baru, potensinya ok lho. Dapat jadi daerah ini bakal booming ntar..

Keunikan daerah ini ada pada harga menu kopi nya. Apabila dipandang di papan menu, cuma kopi luwak malabar saja yang ada harganya (Rp 30k ). Menu kopi yang lainnya? blank. Memang disini kita dapat membayar menu kopi pantas pengukuran kita. Daaan, racikan kopinya dapat di sesuaikan pantas harapan kita lho..

Ketika kesini, aku memilih kopi gunung wayang (bila ngga salah inget..). Terbukti racikan mulanya terlalu ‘light’ buat aku. Mas barista-nya cekatan menggantinya dengan racikan yang lebih “strong”.. ngga perlu bayar lagi. Disini kita juga dapat bebas ngobrol perihal kopi berasama mas-mas disini. Jangan kuatir, padahal ngga ngerti apa-apa soal kopi (seperti aku), bakal dapet ilmu lebih dalam perihal dunia kopi.. asyik lho.

Lihat juga: Bumi Kiwari, Daerah ngopi yang asyik banget
Soal bayar kopi pantas pengukuran, berdasarkan si mas disini bertujuan untuk mengenalkan sistem merasakan kopi yang ‘benar’. Yah, idealnya sistem ngopi itu di giling terus seduh ya, bukan sobek terus seduh 😀 . Hanya sayang, lazimnya harganya mahall. Sebab itulah konsep “bayar pantas pengukuran sendiri” ini lahir; dapat ngopi bermutu tetapi konsisten relatif murah.

Hingga kapan bayar setulusnya ini? entahlah.. gampang-mudahan seterusnya aja ya, atau kalaupun nanti ada pricelistnya konsisten relatif murah ga kayak di daerah lain 😀

Harga dan Menu Di Kiwari Farmers
Harga dan menu di kiwari farmers cukup relatif murah lho. Ngga bakal bikin berat di dompet lah..

Harga Minuman :

Kopi luwak manglayang : Rp 30,000
Kopi lainnya : Cocok pengukuran rekan-rekan
Tambahan susu/es : Rp 3000
Beragam ragam teh : mulai dari Rp 10,000
Metode penyajian kopi dapat memilih juga, dapat V60, French Press, Vietnam drip maupun Aero Press.

Harga Makanan :

Cireng / ulen ketan : Rp 15,000
Cilok : Rp 10,000
Baso aci : Rp 15,000
Seblak kering : Rp 15,000
Seupanan : Rp 15,000
Roti bakar : Rp 10,000
Kripik banjur : Rp 10,000
Pisang panggang/goreng : Rp 15,000
Makanan yang tersedia memang makanan ringan saja/camilan. Tak ada makanan berat yang disediakan.

Lihat juga: Daftar daerah tamasya masakan lainnya.
Jam Buka Kiwari Farmers Bandung
Jam buka kiwari farmers bandung merupakan :

Jumat: 16.00-22.00 wib
Sabtu & Pekan: 09.00-22.00 wib
Sejauh ini, cuma buka di weekend aja.

Domisili / Lokasi Kiwari Farmers Bandung
Domisili / Lokasi kiwari farmers bandung berada di ketinggian wilayah Padasuka Bandung. Tempatnya cukup dekat dan mudah buat ditemukan kok, hanya sayangnya tak ada angkutan biasa kesini. Paling memakai ojek dari Padasuka.

Domisilinya : jalan Terusan Padasuka-Jl. Palapa No.300, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat

Untuk menuju lokasi, rekan-rekan tinggal arahkan kendaraan ke arah Padasuka/saung angklung udjo (tak jauh dari terminal cicaheum). Ikuti saja terus jalan ini. Tolok, sesudah habis jalan beton/gapura, karenanya tak jauh lagi dari lokasi. Jalan masuknya ideal di belokan, rada mengumpet sih..cek gambar dibawah ini sebagai tolok ukur

Leave a Comment